Kenali 3 Bahan Alami untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah

 On Monday, July 2, 2018  


Ada berbagai masalah kulit yang bisa dialami oleh wanita yang malas untuk menjaga dan merawat kebersihan kulit mereka, misalnya seperti kulit kering, kusam, berminyak, tumbuhnya jerawat, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, masalah yang umum dialami oleh banyak wanita adalah tumbuhnya jerawat pada wajah mereka. Hal tersebut dikarenakan pori-pori kulit yang besar sehingga bisa menyumbat banyak minyak dan kotoran penyebab jerawat.

Oleh karenanya, banyak wanita yang rela melakukan berbagai metode untuk mengecilkan pori-pori, mulai dari melakukan perawatan dengan alat kecantikan Tsubaki Nano Spray, atau perawaran sendiri di rumah.

Anda juga bisa menggunakan beberapa bahan-bahan alami untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Apa saja bahan itu? Berikut diantaranya :

1. Putih Telur

Putih telur kerap dijadikan sebagai bahan alami dalam perawatan kulit wajah. Umumnya putih telur dijadikan sebagai masker wajah untuk membuat kulit terasa kencang dan mengatasi masalah komedo.

Akan tetapi, ternyata putih telur juga bisa Anda gunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah. Caranya, Anda hanya cukup mencampurkan putih telur dengan perasan buah lemon. Campuran kedua bahan tersebut Anda oleskan ke seluruh wajah. Lalu, diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit. Setelah mengering, bilas dengan air hangat.

2. Es Batu


Bahan alami selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengecilkan pori-pori adalah es batu. Es batu tidak hanya dapat membuat minuman terasa segar ditenggorokan, melainkan juga bisa dijadikan sebagai perawatan kulit wajah.

Caranya cukup mudah. bungkus es batu dengan sapu tangan tipis, kemudian tempelkan pada wajah. Suhu dingin pada es batu mampu membantu mnegecilkan pori-pori dan memperlancar sirkulasi darah di wajah Anda.

3. Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C sehingga baik untuk kesehatan tubuh maupun kulit. Kandungan asam nitrat pada lemon ampuh menutup pori-pori. Selain itu, lemon juga bisa membuat kulit Anda menjadi lebih cerah, lembap, serta dapat mengurangi bintik hitam di wajah. Untuk mengaplikasikannya pada wajah, cukup peras buah lemon, lalu oleskan airnya ke seluruh wajah.
Kenali 3 Bahan Alami untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah 4.5 5 Nurdian Monday, July 2, 2018 Ada berbagai masalah kulit yang bisa dialami oleh wanita yang malas untuk menjaga dan merawat kebersihan kulit mereka, misalnya seperti kulit kering, kusam, berminyak, tumbuhnya jerawat, dan lain sebagainya. Ada berbagai masalah kulit yang bisa dialami oleh wanita yang malas untuk menjaga dan merawat kebersihan kulit mereka, misalnya seperti ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.