Jalani Tips-Tips Kecantikan yang Tepat di Tahun 2017

 On Monday, January 9, 2017  

Ingin tetap cantik di tahun yang baru ini? Caranya adalah merawat wajah dan tubuh, serta mengurangi pemakaian make-up berlebihan. Pemakaian make-up yang berlebihan bisa membuat kulit sulit bernapas yang pada akhirnya menimbulkan kotoran wajah dan berakibat munculnya jerawat.

Apalagi jika Anda tipe yang malas membersihkan wajah dari make-up atau beraktivitas dengan make-up seharian. Akibatnya tentu saja kulit wajah menjadi kotor dan mudah muncul jerawat, komedo, serta gangguan kulit lainnya.

Tahun ini, sudah saatnya Anda melakukan resolusi untuk kecantikan dan mengembalikan kealamian wajah. Mulai menghapus make-up dan memanjakan diri dengan perawatan wajah dan tubuh di salon kecantikan atau di rumah saja.

Dijamin, kecantikan Anda akan terpancar dari kesehatan kulit dan bisa bertahan dalam jangka panjang. Dengan menjaga kelembapan kulit, Anda akan tampak awet muda. Nah, berikut ini beberapa tips-tips atau resolusi kecantikan 2017 yang patut Anda ikuti.

1. Gunakan selalu tabir surya
Salah satu kebiasaan perawatan kulit yang paling penting diikuti adalah memakai tabir surya setiap hari, terutama bagi Anda yang beraktivitas di bawah sinar matahari. Baik itu musim hujan maupun kemarau, kulit Anda rentan terhadap kerusakan dalam cuaca apa pun. Tabir surya mencegah penuaan dini, tanning, bahkan kanker kulit. Mulailah gunakan tabir surya 15 menit sebelum melangkah keluar rumah.

2. Gunakan pelembap
Dengan cuaca yang keras, polusi, dan make-up, kulit Anda menuntut perhatian dan perawatan ekstra. Pastikan Anda menggunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit setiap harinya pada malam dan pagi hari. Tidak lupa pakai juga pelembap di kulit sekitar mata, area tertipis yang lebih rentan terhadap kekeringan dan penuaan dini. Gunakan pelembap mata dalam gerakan melingkar untuk meningkatkan elastisitas kulit.

3. Jangan pernah tidur dengan make-up
Kebiasaan ini bisa merusak kulit dan memicu alergi serta jerawat. Mulai sekarang, pastikan membersihkan make-up sebelum tidur.

4. Bersihkan alat make-up

Bagi Anda yang rutin merias wajah, perhatikan kondisi alat make-up. Peralatan make-up dapat menjadi rumah yang nyaman bagi bakteri karena menumpuknya sisa kosmetik. Setidaknya bersihkan alat make-up, terutama kuas, sebulan sekali. Resolusi mudah ini dapat membantu menjaga kulit Anda sehat dan terawat.

5. Memanjakan diri
Jika Anda tergolong orang sibuk, cobalah meluangkan setidaknya satu hari dalam seminggu untuk diri sendiri. Nikmati facial, pijat rambut, pedikur, dan lain-lain. Jadikan ini me time yang akan memanjakan Anda dan meningkatkan kecantikan.
Jalani Tips-Tips Kecantikan yang Tepat di Tahun 2017 4.5 5 Nurdian Monday, January 9, 2017 Dijamin, kecantikan Anda akan terpancar dari kesehatan kulit dan bisa bertahan dalam jangka panjang. Dengan menjaga kelembapan kulit, Anda akan tampak awet muda. Nah, berikut ini beberapa resolusi kecantikan 2017 yang patut Anda ikuti. Ingin tetap cantik di tahun yang baru ini? Caranya adalah merawat wajah dan tubuh , serta mengurangi pemakaian make-up berlebihan. Pemakai...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.