Gairah Seksual Menurun? 4 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Libido

 On Sunday, February 17, 2019  


Tak selalu memuncak, gairah bercinta juga bisa menurun sewaktu-waktu. Kehidupan seks yang kurang bergairah bisa dibangkitkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan perantara terapi medis atau beberapa makanan ini pada pasangan. Siapa sangka, 4 makanan di bawah ini bisa digunakan untuk merangsang suami sebelum bercinta.

1. Stroberi

Stoberi mengandung zinc yang tinggi. Zinc inilah yang mengatur testosteron sehingga bisa meningkatkan gairah bercinta pria. Jika kandungan zinc pada tubuh meningkat, tubuh akan menyiapkan diri untuk sesi bercinta lebih cepat.

Selain itu, stroberi juga mengandung antioksidan yang bisa mengoptimalkan aliran darah pada organ-organ seksual. Libido seseorang juga akan lebih baik dari kadar vitamin C yang tinggi pada stoberi.

2. Cokelat

Kandungan phenylethylamine pada cokelat, salah satu zat yang bersifat neurotransmiter yang berkhasiat menghasilkan dopamin. Dopamin inilah yang menciptakan suasana senang. Sedangkan phenylethylamine dapat memunculkan perasaan seperti sedang jatuh cinta.

Agar lebih bergairah, kamu bisa mengoleskan cokelat ke bagian sensitif tubuh pasangan, lalu bersihkan dengan menggunakan lidah kita. Cobalah juga untuk lakukan kontak mata agar suasana tercipta lebih intim.

3. Whipped cream

Cobalah untuk bermain-main dengan whipped cream saat bercinta. Semprotkan whipped cream pada pasangan dan bersihkan krimnya dengan menggunakan bibir kita. Selain membangkitkan gairah, cara ini bisa membuat sensasi bercinta menjadi lebih eksploratif.

4. Es batu

Es batu mungkin menjadi sarana termurah yang bisa meningkatkan gairah bercinta. Rangsang pasangan dengan menempelkan atau menyentuhkan es batu pada bagian tubuhnya.

Sensasi dingin diikuti ciuman seksi di bagian sensitif tubuh pasti membuat kenikmatan tersendiri dan ciptakan momen berhubungan intim tak terlupakan.
Gairah Seksual Menurun? 4 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Libido 4.5 5 Nurdian Sunday, February 17, 2019 Tak selalu memuncak, gairah bercinta juga bisa menurun sewaktu-waktu. Kehidupan seks yang kurang bergairah bisa dibangkitkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan perantara terapi medis atau beberapa makanan ini pada pasangan. Siapa sangka, 4 makanan di bawah ini bisa digunakan untuk merangsang suami sebelum bercinta. Tak selalu memuncak, gairah bercinta juga bisa menurun sewaktu-waktu. Kehidupan seks yang kurang bergairah bisa dibangkitkan dengan berb...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.